Aman Berkendara Dengan Suku Cadang Bosch

Dalam berkendara, baik motor ataupun mobil, sumber kelistrikan adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Karena fungsi aki adalah untuk starter awal motor/mobil, klakson, dan juga lampu. Akan menjadi sangat merepotkan apa bila aktifitas kita harus terganggu hanya karena aki yang kita gunakan, cepat soak walaupun sudah dirawat sebagai mana mestinya. Sehingga, penting bagi kita sebagai pengguna kendaraan bermotor untuk cermat memilih merk dan jenis aki sebagai suku cadang yang akan digunakan.

Pengalaman saya waktu itu, saat mencari aki motor yang sudah harus diganti. Ga mau pilih yang asal-asalan lagi. Merawat kendaraan dengan suku cadang berkualitas udah jadi keharusan. Bayangin aja kalau pulang malam, tiba-tiba motor ga mau nyala karena aki nya soak. Jangan sampai deh.. Akhirnya saya mendapat referensi dari saudara agar menggunakan aki Bosch yang terbuti lebih awet. Akhirnya, sampai saat ini sudah lebih dari satu tahun saya menggunakan aki motor Bosch yang selalu saya gunakan untuk bepergian. Perbedaan yang paling saya rasakan saat menggunakan aki Bosh adalah pada saat malam hari, sorot lampu malam yang menyala dengan optimal, sehingga bisa melihat jalanan saat malam dengan baik dan juga bunyi klakson yang nyaring. Hal ini tentu meningkatkan rasa aman saat berkendara. Sedangkan kendala yang sering saya alami pada aki yang sebelumnya pernah saya gunakan adalah, lampu malam yang kurang optimal dan juga berkedip-kedip saat gas motor tidak ditarik, atau dalam keadaan diam. Bosch suku cadang berkualitas yang sudah saya rasakan.

Aki Motor Bosch

Aki Motor Bosch

Berdasarkan pengalaman menggunakan produk Bosch, akhirnya saya coba cari tahu lebih dalam tentang Bosch. Teryata eh ternyata, Bosch memproduksi berbagai macam suku cadang kendaraan. Diantaranya seperti aki, sistem pengereman, wiper, klakson dan suku cadang lainnya yang membuat performa kendaraan optimal. Berkendarapun menjadi terasa aman dan nyaman.

Ternyata sudah banyak juga teman-teman saya yang sudah menggunakan produk Bosch untuk kendaraannya. Walaupun kendaraan – kendaraan Eropa tidak mendominasi di Indonesia, tapi ternyata Bosch mampu memberikan Teknologi Jerman untuk kendaraan Asia.

‘Sejarah Bosch sebagai supplier peralatan otomotif berawal dari tahun 1987, ketika Robert Bosch dan teknisinya, Gottlob Honold, membangun sebuah produk yang merevolusi industry otomotif – berupa perangkat dynamo starter untuk stasioner mesin. Pada tahun 1987, Robert Bosch memasang salah satu perangkat tersebut ke sebuah kendaraan roda tiga untuk melihat apakah perangkatnya itu cocok digunakan sehari-hari di kendaraan bermotor. Sejak saat itu, produk-produk Bosch lainnya pun tumbuh menjadi sektor bisnis yang terbesar dan tertua.’ – https://az.bosch-automotive.com/in/history

Pengalaman yang sudah lama dalam dunia otomotif dan berbagai inovasi yang terlah dilakukan Bosch membuat berkendara jadi lebih nyaman, ekonomis dan ramah lingkungan. Hubungan kuat dengan pengembangan dan inovasi original equipment ini berarti Bosch mampu menghadirkan penawaran after market otomitif yang superior.

Kualitas produk Bosch juga ditunjukkan dengan dianugerahi sebagai ‘Best Brand 2017’ dalam enam kategori, yaitu; Aki, Filter, Busi, Wiper, dan Workshop. Selain itu, pada tahun lalu, Bosch juga menang Otomotive Choice Award dalam Kategori Wiper dan Lampu. Ini membuktikan komitmen Bosch untuk terus memberikan kualitas terbaik untuk suku cadang kendaraan agar konsumennya tetap merasa aman.

Pembelian produk – produk Bosch pun sangat gampang. Karena kita membelinya secara online melalui Bosch Official store Lazada dengan Untuk mengetahui produk bosch lebih dalam, silahkan mengunjungi link ini www.startwithbosch.com/id

Ayo rasakan pengalaman berkendara aman dan nyaman bersama suku cadang Bosch :)

(Visited 14 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *