Ini Zamannya Instagram

Era social media!!! Yap… hari gini kalau kamu ga punya media social kurang lengkap rasanya. Lebih kurang begitu. Walau ada beberapa orang yang tetap bertahan untuk tidak menggunakannya. Atau, sekurang-kurangnya punya namun tidak terlalu aktif menggunakannya.
Hebatnya, dulu penggunaan social media pada awalnya dimanfaatkan oleh sedikit orang untuk mengais rezeki. Hingga pada saat ini, banjiiiir. Orang berbondong-bondong menggunakan media social untuk berjualan atau biasa kita sebut dengan On Line Shop. Mulai dari menggunakan facebook, twitter, path, dan juga instagram semua dimanfaatkan untuk optimalisasi penjualan.

Layaknya friendster yang dulu kayaknya lu ga gaul kalau ga punya friendster, namun perlahan-lahan ditinggalkan. Bergeser ke facebook, lalu twitter. Sekarang? Dua media social itu pun trendnya mulai sedikit mengalami penurunan, terutama untuk on line shop. Orang mulai memanfaatkan instagram sebagai media untuk menawarkan produknya. Media social yang memanfaatkan gambar dan video singkat untuk menceritakan apa yang ingin ditampilkan.
Lalu bagaimana memanfaatkan instagram tersebut agar bisa menghasilkan saldo dalam rekening kita? Berita baiknya, Bisnis Anak Muda (BAM) yang sudah berhasil memanfaatkan instagram untuk mengahasilkan jutaan rupiah menuliskan langkah-langkah teori praktek apa saja yang harus kita lakukan dalam sebuah buku ‘JAGO JUALAN DI INSTAGRAM‘.
Ada 11 materi pokok yang beliau sampaikan dalam buku yang berjumlah 120 halaman ini antara lain:
1. Cara meningkatkan followers di Instagram
2. Tips closing yang AMPUH di Instagram
3. 90 LINK DOWNLOAD yang terdiri dari : Tools & Aplikasi untuk optimasi Instagram
4. Trik membuat foto yang menggoda di Instagram
5. Cara endorse artis yang tepat di Instagram
6. Cara saling promosi GRATIS & POWERFULL di Instagram
7. Tips bergabung ke komunitas untuk optimasi Instagram
8. Menentukan apa saja yang harus dilakukan saat bermain Instagram
9. List online shop, artis, dan akun publik di Instagram untuk paid promote
10. Membuat bio, display picture, hashtag, yang membuat orang ingin follow
11. Cerita sukses anak – anak #Instapreneur

Berita buruknya, pebisnis on line shop sudah berlomba-lomba memanfaatkan instagram untuk mempromosikan produknya dan menghasilkan pundi-pundi rupiah. Pertanyaannya, apakah kamu masih mau terus diam menjadi penonton, atau ikut menjadi pemain dan merasakan nikmatnya aliran rupiah terus mengalir ke rekening kamu setiap hari.

Yang mau langsung action, dapatkan buku JAGO JUALAN DI INSTAGRAM ‘disini’. Semua rahasia dibongkar!!
Selamat menikmati aliran rupiah :)
(Visited 29 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *