Belajar Copywriting

Sering mendengar istilah copywriting?? Sebenernya apa sih copywriting itu?

Copywriting lebih kurang dapat diartikan pekerjaan seni menulis yang bertujuan untuk menarik perhatian orang (target market) sehingga tujuan marketing tercapai. Tujuan marketing disini banyak hal, bisa saja pengenalan brand, penjualan produk, atau tujuan lainnya.

Parameter sebuah copywriting dikatakan berhasil atau tidak ya simple saja. Kita lihat, apakah tujuan marketingnya terpenuhi atau tidak.

Orang yang melakukan tugas copywriting sendiri disebut copywriter. Seorang copywriter sebelum menulis naskah iklannya, tentu harus tahu apa yang sedang BOOM saat ini dikalangan target marketnya sehingga naskah iklan yang dia tulis tidak basi, tidak ketinggalan jaman, dan point terpenting, bisa menarik perhatian. Oleh karenanya seorang copywriter pun dituntut untuk berpengetahuan luas.

Seberapa penting copywriting?

Tentu sangat penting… Coba bayangkan saja… Jika saja copywriting anda berhasil, sehingga mampu menarik perhatian target market dengan cepat, tentu akan meminimalisir biaya promosi suatu produk. Selanjutnya sangat memungkinkan karena copywriting yang menarik tadi, produk anda langsung terkenal karena banyak dibicarakan oleh orang-orang.

Membuat copywriting yang bagus dan menarik sebenarnya tidak sulit, namun tidak juga gampang. Hee…. Pengalaman anda menulis akan mempengaruhi kualitas copywriting itu sendiri. Namun, mempunyai mentor untuk bisa menulis copywriting yang baik dan benar tentu diperlukan juga.

Disini saya merekomendasikan untuk anda yang ingin mempelajari copywriting yang sangat menjual, sehingga mendongkrak omzet bisnis anda. Tidak perlu saya kompor-kompori, karena mentornya pun sudah jelas kualitasnya, testimoni dari orang-orang yang sudah dimentori oleh beliau juga menjadi bukti.

Ini link untuk mendapatkannya >> http://yuk.bi/tcef2

selamat praktek :)

(Visited 43 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *